Thursday 9 June 2016

Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459

Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru - 0812 9868 0459

Model pintu garasi besi minimalis terbaru – Untuk membuat sebuah rumah yang nyaman tentunya layak untuk dihuni atau di tempati harus memenuhi berbagai kriteria rumah yang baik. tentunya ada banyak hal - hal yang harus kita  perhatikan terkait dengan keperluan pada rumah dan bukan hanya pembuatan ruang utama rumah semata. Dengan bertambah beragamnya jenis rumah yang ada saat ini, rumah minimalis menjadi salah satu jenis rumah yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia. Pembangunan rumah minimalis dibangun pada sebuah lahan yang serba terbatas sehingga kita harus pintar dalam mengolah lahan yang ada. Salah satu contoh  ruangan yang kini banyak digemari dan dibuat sebagai pelengkap yaitu garasi. Garasi pada rumah umumnya berfungsi untuk menyimpan berbagai jenis kendaraan mulai dari mobil, sepeda motor, sepeda dan lain - lainya. Dengan ukuran rumah yang minimalis, penempatan motor atau bahkan mobil di dalam rumah, hanya akan membuat ruang gerak anda menjadi lebih sempit dan tidak nyaman dilihat. Pembangunan garasi rumah minimalis membantu anda untuk bergerak lebih leluasa di dalam rumah anda sendiri.

Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459


Beberapa Kelebihan Model Pintu Garasi  Minimalis

Untuk pembuatan garasi pada rumah minimalis, seharusnya memperhatikan ukuran lahan yang ada supaya muat dengan jumlah alat transportasi yang akan diletakkan di dalamnya. Bukan  hanya masalah ukuran namun tentu juga anda juga  memperhatikan faktor keamanan dari garasi yang kita buat. Dan untuk melindungi kendaraan kita supaya lebih aman, kita bisa menggunakan pintu garasi yang terbuat dari besi berkualitas tinggi. Penggunaan pintu umumnya bisa dibuat dengan bahan lain seperti bahan kayu.




Namun bagi kita yang ingin membuat pintu garasi kita lebih kuat, awet dan tahan lama maka penggunaan besi pada pintu garasi sekarang menjadi pilihan yang terbaik. Penggunaan bahan dasar kayu untuk membuat pintu dinilai kurang kuat dan tidak tahan lama jika dibandingkan dengan logam keras besi. material dari kayu bisa mengalami pengeroposan serta pelapukan yang membuatnya dirasa kurang awet tahan lama. Mengingat rumah yang anda miliki merupakan rumah minimalis, maka pembuatan garasi besi desain minimalis menjadi hal yang menarik untuk dilakukan karena akan menimbulkan nuansa serasidan indah antara rumah serta garasi rumah minimalis kita. Model pintu garasi besi minimalis walau pembuatannya lebih mahal dari pada pembuatan pintu garasi dari bahan kayu, namun nyatanya ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan dari pintu besi ini.



Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459

Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459
Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459

Pintu Garasi Minimalis - 0812 9868 0459


Berikut ini daftar beberapa komponen pintu garasi Wina :

1. Rel Atas
2. Rel Bawah
3. Rel Tikung
4. Roda Atas Tengah
5. Roda Bawah Tengah
6. Engsel Tengah
7. Engsel kupu-kupu
8. Roda Atas Pinggir
9. Roda Bawah Pinggir
10. Bracket
11. Gerendel atas dan Bawah
12. Handle NCB ataupun handle asbak
13. Kunci
14. Baut Bracket

Untuk keterangan harga yang lebih lengkap Silahkan Langsung klik :
Info Konsultasi Pemesanan & Pemasangan silahkan hubungi Agen WINA Bpk Nahroji 

0812 9868 0459 ( Telpon/SMS/WA )

nahroji354@gmail.com ( email )

Melayani pengiriman ke seluruh indonesia



No comments:

Post a Comment